Minggu, 15 Mei 2011

PTC (pay per click) Klik Iklan Dapat Duit

PTC (pay per click) yaitu dimana kita akan dibayar hanya dengan mengklik iklan yang ada pada situs PTC tersebut., dan kita akan dibayar langsung rekening bank kita setelah jumlah tertentu yang web PTC tersbut tentukan.

Misalnya situs tersebut menentukan minimal pembayaran ke rekening kita yaitu Rp. 50.000,- jika pendapatan kita mencapai 50 Rb atau lebih, pihak PTC tersebut akan mengirimkan langsung ke rekening kita masing-masing, atau kita dapat mengkonfirmasi permintaan pembayaran atas pendapatan kita kepada pihak yang mempunyai PTC tersebut, sekali lagi tergantung kebijakan yang punya situs PTC tersebut.

berapa kita dibayar untuk sekali klik iklan.?
kita dibayar untuk sekali klik antara Rp. 50,- s/d Rp. 150,- (rata-rata loh.!!) lumayan lah untuk coba-coba dan iseng2.. sedkit kan lama2 jadi bukit.!
Kalo ingin lebih serius, kita dapat mencari referral..


Apalagi tuh referral.?
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita. Caranya, kita bisa memasang link yang sudah diberikan oleh situs PTC kepada kita di website/blog kita, situs periklanan dll. Dengan referral, setiap ada downline yang klik iklan, kita juga dapat komisi. Nilai komisinya, antara Rp. 25 s/d Rp. 50


Bayar gx yah.?
Gratis tis tis.! Cuma Butuh... Komputer, Internet & sedikit waktu....


Trus, cara kerjanya gimana?
1. Daftar dulu di website PTC, saya kasih contoh beberapa PTC Indonesia berikut :

2. Kalo sudah, login ke websitenya...
3. Nah, coba ke bagian View Adds atau klik iklan disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik/loading selesai trus dapet duit deh. Biasanya sih tiap hari ada 8-20 iklan baru, tergantung websitenya.


Selamat mencoba..



Cafe Bisnis Online Wirausaha backlink boomber

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :