Sabtu, 14 Mei 2011

Promosi Backlink Dapat Banyak Backlink

Promosi Backlink Dapat Banyak Backlink.? Pas gx nyah judulnya.? intinya dengan mempromosikan link dari website atau blog http://didianto.com/ kita akan dapat banyak manfaatnya, antara lain.:
  • website or blog kita akan mendapat linkback gratis
  • link ke website or blok kita akan ada dibanyak website org lain jika kita dapat mengajak org bergabung (optional)
  • dll
Caranya Cukup Mendaftar disini, GRATIS. Setelah mendaftar silahkan cek password yang otomatis terkirim ke email Anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin Anda promosikan di website ini. Sistem periklanan ini seperti Multi Level Marketing sedalam 20 Level, GRATIS PASTI!.

Berikut tampilan setelah sobat mengklik link atau tautan yang diberikan melalui email kita :

Welcome sukismanto,
Silahkan lengkapi dan jaga agar Account dan Link Artikel Anda selalu update melalui FORM di bagian bawah halaman ini. URL yang perlu Anda promosikan dapat Anda lihat di bagian bawah halaman ini (Account Anda)..
Berikut ini Iklan 20 Level itu, berturut-turut dari Link Anda (jika Anda telah mengisinya), kemudian sponsor saat ini, diikuti oleh upline mereka. Semakin banyak orang yang anda ajak mendaftarkan LINK mereka disini, semakin sering link Anda akan terbawa. Dengan mengajak 2 orang saja maka link Anda berpotensi diprosikan oleh 1 juta orang lebih.

silahkan mencoba.!

Cafe Bisnis Online Wirausaha backlink boomber

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :